Hingga 5 file, masing-masing ukuran 10M didukung. baik
Changzhou Dingang Metal Material Co.,Ltd. 86-519-81187052 robert@cnchangsong.com
Berita Dapatkan Penawaran
Rumah - Berita - Aluminium Mencapai Tertinggi Sejak 2008 di LME, Mencapai Rekor

Aluminium Mencapai Tertinggi Sejak 2008 di LME, Mencapai Rekor

February 10, 2022

Aluminium Melonjak Ke 13-Tahun Tinggi Di London Sebagai Permintaan Booming Dan Petak Penutupan Smelter Dari Cina Ke Eropa Membawa Risiko Kekurangan Logam Industri Krusial.

 

Harga Naik Sebanyak 3,3% Menjadi $3.236 A Ton Di London Metal Exchange, Melampaui Puncaknya Pada Oktober Untuk Mencapai Tertinggi Sejak 2008. Aluminium Adalah Performer Terbaik Di LME Tahun Ini, Dan Target Berikutnya Untuk Investor Bullish Yang Telah Telah Ditarik Ke Pasar yang Mengencangkan dengan Cepat Adalah Nilai Tertinggi Sepanjang Masa Di Atas $3.380.

 

Bahan Baku Utama Dari Nikel Hingga Minyak Mentah Telah Melonjak Dalam Beberapa Bulan Terakhir Karena Konsumsi Telah Meningkat Tajam Dengan Munculnya Dunia Dari Pandemi Sementara Pasokan Belum Terus Naik, memicu Kekhawatiran Inflasi.Goldman Sachs Group Inc. Menaikkan Target 12 Bulan Pada Aluminium Ke rekor $4,000 A Ton, Mengutip Gangguan Pasokan Yang Berasal Dari Penjatahan Listrik Di Cina Dan Eropa Pada Saat Permintaan Pasar Maju "Luar Biasa".

 

“Pasar Aluminium Menghadapi Melelehnya Harga Tahun Ini, Didorong Oleh Defisit Simultan Di China Dan Ex-China Yang Menggunakan Stok Inventaris Yang Sudah Rendah,” Analis Goldman Termasuk Nicholas Snowdon dan Jeffrey Currie Mengatakan Dalam Sebuah Catatan.

 

Pasar Aluminium Global Berada Dalam Kemunduran Terluas Sejak 2018, Dan Harga Telah Naik 13% Di London Tahun Ini.

Dengan Pabrik Peleburan Di Eropa yang Melawan Krisis Energi Dan Pasokan China Yang Beresiko Dari Wabah Covid yang Berkembang, Pembeli Dengan Cepat Menarik Dari Stok Dan Mendorongnya Ke Tingkat Sangat Rendah.

“Atribut Utama dari Kelangkaan Fisik Adalah Ia Memiliki Kecenderungan Untuk Menyebar, Menciptakan Volatilitas Tambahan Dalam Harga Di Seluruh Perekonomian,” Kata Analis Goldman Dalam Catatan Email.

Indeks Spot Komoditas Bloomberg, yang melacak harga energi, logam, dan tanaman, naik ke level tertingginya bulan ini, dan meningkat lebih dari dua kali lipat dari level terendah empat tahun yang dicapai di awal pandemi.

Aluminium Naik 1,6% Menjadi $3.183 A Ton Pada 17:53 Di LME.Logam LME Utama Lainnya Dicampur, Dengan Tembaga Sedikit Berubah Dan Nikel Jatuh.

“Ini Badai Sempurna Untuk Aluminium Saat Ini, Dengan Krisis Energi Eropa Dan Situasi Di China Masih Membatasi Pasokan,” Kata Wenyu Yao, Ahli Strategi Komoditas Senior di ING Bank.Beberapa Investor Telah Lama Aluminium Sementara Korslet Tembaga, Menurut Yao.